Tuesday 4 September 2018

URS LOADING DOCK KAPASITAS 10 TON

1. SPESIFIKASI
- Type Portable
- Kapasitas loading 8-10 ton
- Forklift load 5 ton
- Lebar Loading Dock 2.5 meter
- Panjang Loading Dock 8 meter
Material Main Beam + Plat Bordes (Checkered plate)
- Aksesories : Tail Bordes, Guard rail, Hydroulic, Support Legs, Roda mobile
- Tinggi dapat disesuaikan
- Finishing Epoksi Painting

2. GAMBAR TEKNIS



3. DESKRIPSI


Loading dock mobil berfungsi sebagai alat bantu untuk handling barang baik itu loading atau unloading barang dengan perpindahannya yang sangat cepat dari dalam ruangan ke luaran ruangan ataupun sebaliknya. Loading dock ini biasanya digunakan untuk perlintasan forckil ataupun kendaraan lain saat akan memindahkan barang. Untuk loding dock ini mudah untuk berpindah tempat karena dilengkapi dengan roda mobile. Loading dock juga dapat diatur ketinggiannta sesuai dengan ketinggian truk, karena setiap kendaran memiliki ketinggian yang berbeda sehingga dibuat adjutable. Ketinggian dapat diatur dengan mudah karena menggunakan systen hydrolik, tetapi masih ada juga yang menggunakan system manual yaitu system mekanik.

Adapun pengembangan lain dengan teknnologi dijaman sekarang ditambahkannya sensor untuk mendeteksi beban berlebih atau kapaitas loading dock berat maksimal yang bisa melewatinya. Sehingga bisa memberitahunkan kepada setiap kendaraan yang akan loading.

4. UNIT MESIN


(Sumber gambar : beaconliftings.com)

5. HARGA MESIN
Untuk harga mesin dan penawaran khusus sesuai spesifikasi bisa anda hubungi saja KONTAK KAMI atau download penawaran. (link akan aktif jika penawaran sudah di upload)

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI