Friday 3 May 2019

HARGA HOLDING TANK 1000 LITER

Harga Holding Tank dengan kapasitas 100 liter ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada motor penggrak blade mixer merknya DAB motor, ABB motor, Electrim motor, Bonfiglioly, Motovario, Mitsubishi, Nord dan lain-lain.


DESKRIPSI
Holding tank berfungsi sebagai penampungan pertama setelah tanki mixing, Tanki holding juga memiliki balde mixer berupa propeller untuk mengocek atau memixing kembali cairan agar tidak mengendap saat proses penyimpanan dalam waktu sementara. Tangki ini didesign sesuai standar GMP dimana material yang berinteraksi langsung dengan produk menggunakan bahan SS316L dan yang tidak berinteraksi dengan produk menggnakan bahan SS304.

Bahan yang dugunakan untuk membuat holding tank ini menggunakan : (1)Untuk Sheel palt SS316L dengan tebal 3mm,(2) Top plat dan bottom plat SS316L,(3) kaki menggunakan SS304 diamter 4inch. Tanki Holding dilengkapi dengan level indicator yang terbuat dari glass tamper befungsi untuk mengetahu kondisi cairan atau liquid yang berada didalam holding tank seperti tampak pada foto dibawah.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS HOLDING TANK 1000 LITER

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI