Saturday 25 May 2019

HARGA MESIN BLANDER 50 LITER

Harga mesin Blander dengan kapasitas 50 Liter ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (misal ya gan), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.



(Sumber Gambar : oztiryakiler)

DESKRIPSI
Mesin blander ini pada prinsip kerjanya hampir sama dengan blander yang sering kita lihat di toko jus-jus namun yang membedakan adalah untuk blender ini kapasitas yang dimlikinya  100 Liter. Mesin blander ini difungsikan untuk menghaluskan produk yang akan digunakan ke tahap selanjutnya dalam sebuah pengolahan bahan atau produk. Misalnya kita ingin menghaluskan daun simplisia yang nantinya akan menjadi obat kesehatan yang dibentuk dalam syirup ataupun tablet.

Mesin blander ini menggunakan bahan standar GMP dimana material yang kontak dengan produk menggunakan bahan SS316L sedangkan untuk material yang tidak bersentuhan langsung dengan produk menggunakan bahan SS304.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang bersaing.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN BLANDER 100 LITER

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI