Thursday 9 May 2019

HARGA MIXER CREAM SALEP 60 KG

Harga mesin Mixer Cream Salep dilengkapi motor mixer dan double jacket ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.
 
DESKRIPSI
Mesin Mixer Cream berfungsi sebagai mesin pencampur dan pengaaduk bahan yang bersifat kental. Mesin Mixer Cream sering digunakan untuk operasi dasar pencampuran dalam industri farmasi. 

Cara kerja :
Mesin ini memiliki cakupan dua bilah Scraper, Agitator Blades dan Shear Blades yang berputar pada satu sumbu dengan putaran berlawanan arah dan masing-masing memiliki kecepatan putaran yang berbeda. Scraper berfungsi untuk menyapu bahan yang menempel pada bagia dinding kemudian membawanya kembali kearah agitator blades dengan putaran berlawanan, kecepatannya 3 kali lebih rendah dari puataran agitator blades.

Agitator blades berfungsi untuk mengaduk bahan yang bersifat semi padat. Sedangkan fungsi dari Shear Blades adalah bahan yang masuk ke Shear Blades akan dipecah dan dipaksa keluar melalui kisi-kisi stator dengan kecepatan putaran tinggi, sehingga pencampuran akan lebih homogen.


Mesin Mixer Cream memiliki sumber pemanas dari heater yang dipasang pada sposisi kiri dan kanan bagian body chamber. Kemudian dengan dilengkapi sekatan volume ware heating atas dan bawah agar bisa memudahkan untuk proses produksi minimum dan maksimum. Dimana jika akan dilakukan proses produksi dengan bahanminimum maka yang digunakan hanya sumber pemanas/heater bawah saja. Jika akan dilakukan prosuksi dengan bahan maksumum maka sumber pemanas/heater yang digunakan adalah kedua duanya (atas dan bawah).


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN MIXER CREAM SALEP

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI