Tuesday 11 June 2019

HARGA MESIN SQUARE CONE SKALA LAB

Harga mesin Square Cone Mixer dengan kapasitas sekala lab yaitu anatara 2-3 kg ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.


DESKRIPSI
Square Cone Mixer berfungsi sebagai mesin untuk mengaduk 2-3 macam campuran bahan makanan, minuman, jamu, rempah-rempah dan obat-obatan yang berbentuk serbuk/tepung (Powder) atau granul (produk kering). Cara kerja Mesin Square Cone Mixer ini adalah bahan yang sudah dimasukan kedalam chamber akan akan diaduk dengan cara  memutarkan chamber pada kecepatan yang diingikan (kecepatan dapat diatur mengguanakn speed control), sehingga pencampuran bahan-bahan yang teraduk akan homogen.

Mesin ini didesign sesuai standar GMP diaman material yang kontak dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk material yang tidak kontak dengan produk menggunakan bahan SS304. Mesin Square cone ini juga dilengkapi dengan roda untuk kebutuhan mobile atau memudahkan perpindahan tempat. Adjuster foot dapat di gunakan saat pengoperasian berlangsung atau setelah mobilisasi mesin dan ditempatkan pada tempat yang sudah disesuaikan.


Porses mixing atau pencmapuran adalah salah satu operasi farmasi yang paling umum. sulit untu menemukan produk farmasi dimana pencampuran tidak dilakukan pada tahap pengolahan. 

Pencampuran dapat didefinisikan sebagai proses dimana dua atau lebih bahan dalam kondisi campuran terpisah atau kasar diperlakukan sedemikian rupa sehingga setiap partikel dari salah satu bahan terletak sedekat mungkin denga partikel bahan atau komponen lain. Proses ini melibatkan gas, cairan atau padatan dalam setiap kombinasi dan rasio dua atau lebih bahan yang mungkin (Madinah, 2008).


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI

HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN SQUARE CONE MIXER 3 KG

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI