Thursday 7 September 2017

ALAT BANTU TANGGA BORDES MOBILE

Pernah tahu kan istilah plat bordes? 

Plat ini sering sekali kita lihat di pabrik pabrik seperti tangga, pijakan mesin, plat landasan tanki dan lainnya. Nah sekarang saya akan membuat artikel yang berhubungan dengan plat bordes ini dengan judul alat bantu tangga bordes mobile.

Tangga bordes mobile adalah sebuah alat bantu yang terbuat dari bahan plat bordes yang berfungsi untuk mencapai ketinggian tertentu yang tidak bisa dijangkau oleh manusia secara langsung dari lantai. Misalnya sebuah tanki dengan kapasitas 2000 Liter dengan tinggi man houl 3 meter maka operator tidak akan bisa terjangkau secara langsung menuju man hole maka dari itu dibutuhkan alat bantu yaitu tangga bordes. Disebut tangga bordes mobil karena tangga ini memiliki roda agar posisi tangga bisa dipindah pindah dari tempat satuke tempat lainnya. berikut fotonya

Spesifikasi tangga bordes mobile

Dari alat ini kita sangat terbantu untuk melakukan aktifitas jika ada mesin atau benda yang memang ketinggiannya jauh dari jangkauan manunsia pada umumnya. berikut spesifikasi dari tangga bordes :
  • Plat bordes : sesuai nama tangganya, anak tangga ini memang terbuat dari plat bordes dengan ketebalan 3mm.

  • Rangka : menggunakan bahan hollow 40x80 dengan kontruksi dibuat plug end play agar mudah dibongkar dan mudah dipasang.
  • Handrail : menggunakan baha pipa SS304 dengan diameter 1.5 in atau setara dengan 38 mm, berfungsi sebagai pegangan tangan operator saat naik atau safety. handrail ini juga dapat dibongkar pasang.






  • Kaki : menggunakan Pipa SS304 diamter 4"




Roda : menggunakan baha PU dengan 2 buah type swivle barke (bergerak dan ada penguncinya) dan 2bh rigid (mati), berfungsi sebagai moveble ( agar bisa dipindah pindah)

  
Untuk postingannya saya cukupkan sekian ya sob jika ada pertanyaan atau shering silahkan berkomentar saja pada kolom komentar yang sudah disediakan siapa tahu nanti bisa shearing. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI