Saturday 16 September 2017

DUST COLLECTOR PORTABLE

Seperti yang sudah banyak di jelaskan tentang mesin farmasi di artikel yang berjudul mesin mesin farmasi kali ini admin akan membahas tentang mesin dust collector mobile. setiap artikel yang admin tulis disini merupakan pengalaman pribadi saat mendapatkan job order.

Dust Collector Mobile adalah sebuah alat atau mesin yang berfungsi untuk menghisap debu atau asap yang menyebabkan volusi udara pada ruangan atau lingkungan setempat dari hasil proses industri. Dust Collector Mobile dilengkapi dengan roda berbahan PU agar mudah untuk moveble (berpindah-pindah tempat). alat ini terbuat dari bahan stainless steel jadi jangan khawatir untuk menjaga karat bisa tahan bertahun tahun.

Spesifikasi mesin dust collector portable :

  1. Rangka Body : menggunakan plat tekuk SS201 dengan ketebalaln plat yang dipakai 1.5mm dan difinishing hair line.

  2. Chamber penampung : berfungsi untuk menampung debu yang sudah di sedot, chamber penampung ini menggunakan bahan SS201 dengan ketebalan 1.2 mm. ukuran chambernya ini menyesuaikan terhadap kapasitas atau daya tampung debu.

  3. Motor blower : berfungsi untuk menyedot debu dengan menggunakan selang yang di koneksikan ke mulut blower. Power motor yang digunakan untuk dust colletor mobil ini rata rata 0.25 - 0.75kW 2800 rpm. 220V/50Hz

  4. Gear motor Sheaking : berfungsi untuk menggentarkan atau menggerakan bag filter jika terjadi blok pada bag filter atau disetting otomatis dengan beberapa menit gear motor sheaking berjalan/aktif. power yang digunakan 25 wat 220V.

  5. Filter bag : berfungsi untuk menyaring udara/debu agar tidak keluar saat proses sedot

  6. Roda : menggunakan baha PU dengan diamter 3 inc, 2bh swivle brake 2bh rigid.

  7. Panel Control : berfungsi sebagai control atau pengoperasian alat tersebut.

Kelengkapan panel kontrol :

  • MCB 1 Phase, 4 amper 220V merk Hager 1bh
  • Kontaktor Merk Mitsubishi 1bh
  • Riley merk omron 1bh
  • Timer model H3CR merk omron 1bh
  • Terminal 20 amper 1bh
  • Power lamp warna merah diameter 22 merk otto 1bh
  • Power lamp warna kuning diameter 22 merk otto 2bh
  • Selctor Switch diameter 22 merk auspicious 3bh
  • Emergency stop diameter 22 merk auspicious.
Untuk spesifikasi mesin dust collector portable ini saya cukupkan sekian dulu yah, jika ada pertanyaan atau hal yang ingin disampaikan silahkan berkomentar saja atau hubungi alamat email yang ada di slide tex. smoga artikel ini bermanfaat.

 

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI