Saturday 16 September 2017

CONTAINER TANK SS MOBILE KAPASITAS 60 Liter

Selamat beraktivitas semuanya, semoga aktivitas di hari ini tetap semangat. Kali ini saya akan membuat artikel tentang Container Tank yang sering digunakan di industri farmasi. Pada umumnya container tank terbuat dari bahan SS316L karena kontak langsung dengan produk, apalagi di pabrik farmasi untuk material tanki sangat diperhatikan karena produk zat kimia yang akan dapat mengakibatkan mudah karat pada tanki.

Container Tank SS adalah sebuah tanki yang berfungsi sebagai penampungan bahan cairan yang dipakai secara semenatara . Container ini dilengkapi dengan roda berbahan PU agar mudah untuk mobile (berpindah tempat). Dibuat sesuai standar GMP dimana material yang kontak dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk material yang tidak kontak dengan produk menggunakan bahan SS304.

Spesifikasi Tanki Container SS :

  1. Sheel Plat : menggunakan bahan plat SS316L dengan tebla 1.5mm
  2. Bottom plat : menggunakan bahan plat SS316L dengan tebal 1.8mm
  3. Kaki : menggunakan pipa diameter 2 inch dengan bahan SS304
  4. Roda : menggunakan bahan PU diamer 2 inch (2bh swivle brake, 2 bh rigid)
  5. Handle pendorong : menggunakan pipa diameter 1.5 inch dan plat tebal 1.5mm
  6. Tutup : menggunakan plat SS316L dengan tebal 1.5mm + hanlde diamter 8mm
  7. Pengunci tutup / Snap Lock : berfungsi untuk mengunci bagian tutup agar tidak mudah lepas.
  8. Seal : tanki ini dilengkapi seal pada bagian tutup, sehingga tanki tersebut akan kedap. juga menjaga agar bahan tidak tumpah atau keluar saat di pindahkan dari tem[pat satu ke tempat lainnya. (mf fotonya tidak di cantumkan karena sudah tertutup)
  9. Finishing : untuk bagian dalam di finishing mirror polish, untuk bagian luar difinishing hair line
Oke untuk pembahansan mengenau spesifikasi tanki container saya cukupkan sekia. berikut foto tanki yang akan siap kirim ke sebuah perusahaan farmasi ternama di jakarta.


semoga artikel ini bermanfaat dapat membantu kebutuhan anda dalam pemahaman dibidang farmasi atau food. Jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan silahkan berkomentar saja pada kolom yang sudah disediakan. Untuk konsultasi atau pemesanan barang silahkan hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI