Friday 10 May 2019

HARGA AIR RECEIVER TANK 2000 LITER

Harga Air Receiver tank dengan kapasitas 2000 liter ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS304 atau juga harus menggunakan bahan Mild Steel (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.

(Sumber : gemindia.com)

DESKRIPSI
Air Receiver Tank berfungsi sebagai penyimpan udara dengan tekan yang bisa melebihi dari kapasitas kompressore biasa. Fungsi utama dari Alat ini adalah sebagai penampung udara bertekanan tinggi untuk disupplay kan ke beberapa bagian mesin yang membutuhkna udara bersih dengan tekanan tinggi. Untuk saffety sertifikasi Tanki ini memiliki sertifikat uji bertekanan dari BBLM atau badan pom yang mengeluarkan sertifikat tersebut guna untuk menjadikan bahwa tanki tersebut aman dan lolos dari hasil pengujian.

Khusu untuk kebutuhan farmasi maka material yang digunakan untuk pembuatan tanki ini harus menggunakan Minimal bahan SUS304 untuk menghindari kontaminasi korosi pada udara yang ada didalam tanki bertekanan tersebut. Tangki ini di desain dengan ketebalan sesuai kapasitas dan pastinya dihitung sesuai kebutuhan.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS AIR RECEIVER TANK 2000 LITER

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI