Friday 10 May 2019

HARGA TANKI MIXING DOUBLE JACKET 150 LITER

Harga Tanki Mixing Double Jacket dengan kapasitas 150 Liter ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.
DESKRIPSI
Tanki mixing double jacket adalah sebuah tanki yang diciptakan khusus untuk proses mixing produk menjadi menjadi homogen, juga untuk mempertahankan suhu produk yang ada didalam tanki, bahkan bisa untuk mengingkatkan suhu produk didalam tanki sehingga tanki ini dilengkapi dengan doubel jacket. Sumber pemanas yang di gunakan biasanya dari air steam atau oil heating yang dipanaskan , bahkan sekarang ada juga yang menggunakan heater pemanas yang di simpan pada bagian luar tankidengan media pemanasnya adalah air.

Tanki mixing ini menggunakan bahan food grade standar GMP dimana untuk material yang berinteraksi atau bersentuha langsung dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk yang tidak berinteraksi langsung atau bersentuhan dengan produk menggunakan bahan SS304. 


Cara kerja tanki mixing adalah produk yang berada didalam tanki akan dimixing atau proses pencampuran produk cairan baik yang berbentuk larutan, suspensi ataupun emulsi. Dengan putaran motor dan posisinya diletakan ditengah maka akan membentuk satu pusaran untuk mencampurkan bahan sampai homogen.

Porses mixing atau pencmapuran adalah salah satu operasi farmasi yang paling umum. sulit untu menemukan produk farmasi dimana pencampuran tidak dilakukan pada tahap pengolahan. 

Pencampuran dapat didefinisikan sebagai proses dimana dua atau lebih bahan dalam kondisi campuran terpisah atau kasar diperlakukan sedemikian rupa sehingga setiap partikel dari salah satu bahan terletak sedekat mungkin denga partikel bahan atau komponen lain. Proses ini melibatkan gas, cairan atau padatan dalam setiap kombinasi dan rasio dua atau lebih bahan yang mungkin tercampur (Madinah, 2008).


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS TANKI MIXING DOUBLE JACKET 150 LITER

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI