Sunday 19 May 2019

HARGA MESIN COATING PAN 15 KG

Harga mesin Coating Pan dengan kapasitas 15 kg ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.


DESKRIPSI
Mesin Coating Pan diciptakan dengan menggunakan teknologi mutahir cara pelapisan dengan menggunakan spray gun. Hasilnya melalui satu tahap proses dimana merupakan gabungan/ kombinasi dari proses pencampuran liquid. Liquid di pompa melalui spray gun dengan suhu dan kondisi tertentu. Secara singkat proses Mesin coating pan kapasitas 10 kg dapat dijelaskan sebagai berikut : Volume udara yang dibutuhkan umumnya diambil dari area kerja, kemudian dilewatkan melalui saringan awal (Pre Filter), medium filter, hepa filter  dan terakhir Exchanger (sumber pemanas). Sebelum masuk chamber product, tablet/ caplet yang akan dilapis/ coating ditimbang/ dicek sesuai  kebutuhan dan baru masuk ke chamber product.

Udara bersih dilewatkan melalui ducting ke bagian atas, dengan demikian akan terjadi aglomerasi dengan adanya zat pengikat yang digunakan untuk pelapisan/ coating.
Bagian-bagian penting yang termasuk tambahan :

1. Control Temperature automatic untuk monitoring temperature
2. Pengaturan volume udara dikontrol dengan damper
3. Control liquid dengan peristaltic pump untuk proses penyemprotan

Untuk proses penyemprotan digunakan dua buah spray gun yang dipasang tepat ditengah-tengah Chamber pengering. Spray gun bisa di atur kearah vertical dan horizontal yang ditransfer melalui sebuah selang silicone dengan tekanan dari pompa peristaltic yang dapat diatur kapasitasnya dengan mengatur kecepatan putaran. Bahan yang dilapis, yang mungkin terdiri dari satu atau lebih material  yang dimasukan kedalam tanki homogen mixer. Kemudaian temperature udara yang masuk diatur antara 50-70oC agar selama waktu penyemprotan produk proses pengeringan menjadi singkat, terkecuali bila penyemprotan dilakukan dengan menggunakan pelarut organic, maka temperature diatur serendah mungkin.

Coating pan terdiri dari beberapa alat diantaranya adalah Mesin ruang coating itu sendiri, Inlet filter, Outlet filter, Pompa Peristaltik dan tangki mxing liquid. Ke empat alat ini merupakan satu keatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam proses coating. Yang menjadi parameter dalam proses pelapisan produk yang akan di coating diantaranya adalah  
sebagai berikut :

- Jarak spray gun dengan bed tablet
- Atomizing dan pattern air
- Pan pressure (tekanan pan coating)
- Pan speed (kecepatan pan coating)
- Spray rate
- Temperature inlet air
- Temperatur outlet air
- Kecepatan evaporasi solvent
- Volume partikel penyemprotan
- Humiditas
- Total kapasitas pengeringan
- Total Volume udara
- Adhesion of particles to the gun surface
- Aliran peristaltic pump
- Kecepatan dan lamanya penyemprotan


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN COATING PAN 15 KG

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI