Monday 20 May 2019

HARGA MESIN RIBBON MIXER 100 KG

Harga Mesin Ribbon Mixer dengan kapasitas 100 kg ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.


DESKRIPSI
Ribbon mixer adalah  sebuah alat atau mesin yang berfungsi untuk mengaduk/mencampur bahan berbentuk powder dengan tingkat basah yang tinggi. Cara kerja mesin ini hampir sama dengan knider mixer yaitu digerakan oleh sebuah motor yang ditransmisikan pada sebuah gear box kemudian di sambungkan atau di trasmisikan pada shaft untuk menggerakan blade-nya.



Ribbon mixer biasanya khas dengan bentuk bladenya yang menyerupai bentuk secrew namu bladenya ini terputus satu sama lain dalam arak radial dan memiliki ukuran yang berbeda antara diameter paling besar untuk diletakan dibagian luar dan diameter terkecil diletakan dibagian dalam, kemudian keduanya yang berfungsi untuk mengaduk secara mekanisme bolak balik terhadap produk yang berbentuk powder agar merata. sperti ini bentuk blade atau pisau ribon mixer untuk type horizontal.

Material yang digunakan untuk membuat mesin ini tentunya harus sesuai standar GMP (Good Manufacturing practis) khusus untuk industri farmasi, makanan, dan minuman. dimana material yang kontak dengan produk harus menggunakan bahan SS316L dan material yang tidak kontak atau bersentuhan langsung dengan produk menggunakan bahan SS304.

HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI



HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN RIBBON MIXER 100 KG

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI