Saturday 4 May 2019

HARGA MESIN FLUID BED DRYER 80 KG

Harga mesin Fluid Bed Dryer dengan kapasitas 80 kg ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304, Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.

DESKRIPSI 
Mesin Fluid Bed Dryer adalah sistem pengeringan yang lebih sesuai diperuntukan bagi bahan/ material yang bobotnya relatif ringan (bentuknya dapat berupa bubuk/tepung, kristal, granular dan sebagainya) dengan mekanisme pengeringan secara umum adalah sebagai berikut. 


Bahan/ Material yang akan dikeringkan dimasukan secara konstan dan kontinyu kedalam ruang pengering kemudian didorong oleh udara panas yang terkontrol dengan volume dan tekanan tertentu, selanjutnya bagi bahan/material yang telah kering (karena bobotnya sudah lebih ringan) akan keluar dari ruang pengeringan menuju siklon untuk ditangkap dan dipisahkan dari udara, namun bagi material yang halus akan ditangkap oleh pulsejet filter.

Hal - hal yang perlu diperhatikan dalam sistem Fluid Bed Dryer adalah pengaturan yang baik antara tekanan udara, tingkat perpindahan panas, dan waktu pengeringan sehingga tidak timbul benturan/gesekan bahan/material pada saat proses pengeringan berlangsung.

HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI

HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang bersaing.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN FBD KAPASITAS 80 KG

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI