Monday 6 May 2019

HARGA MESIN OSCILLATING GRANULATOR 50 KG

Harga Mesin Oscillating Granulator dengan kapasitas 50 kg ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.
DESKRIPSI
Mesin ini sangat banyak digunakan  di industri farmasi dan laboratorium penelitian industri farmasi, makan, minuman dan kimia. Mesin Oscillating granulator didesign sesuai standar GMP dimana material yang kontak langsung dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk material yang tidak kontak produk menggunakan bahan SS304.

Adapun cara kerjanya adalah produk dimasukan dari atas melalui hopper dan bahan jatuh pada lades rotor atau blade kemudian product akan hancur dengan cara digerus oleh lades putaran rotor bentuk silinder yang bersentuhan terhadap mesh dengan ukuran mesh atau perforated plate tertentu atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tepi pisau dipasang pada rotor, pengecilan particel berlangsung dan melalui saringan material kemudian didorong dan dikeluarkan melalui outlet product.

Pengertian  lain tentang metode granulasi :
Granulasi Metode yang digunakan dalam proses produksi tablet meliputi : granulasi basah, granulasi kering dan metode cetak langsung.

Granulasi basah
Pada metode granulasi basah diawali dengan membuat larutan pengikat. Proses pencampuran awal yaitu bahan aktif, bahan pengisi, sebagian penghancur dan larutan pengikat dicampur menggunakan mixer Diosna. Bahan yang telah tercampur kemudian dikeringkan dalam ruang Dehumidifier. Dilakukan pemeriksaan LOD (Loss On Drying), jika memenuhi syarat dilakukan pengayakan dengan Communiting Fitzmill/Oscilating Granulatoragar distribusi partikelnya lebih seragam. Tahap akhir adalah pencampuran akhir dengan fase luar atau lubrikan, biasanya digunakan Magnesium Stearat atau Talk, menggunakan alat V-mixer sehingga menjadi massa cetak. Selanjutnya, massa cetak tersebut akan dikirim ke Karantine In Process (KIP) untuk dilakukan pemeriksaan oleh bagian In Process Control (IPC).

Granulasi kering
Pada granulasi kering, proses pencampuran awal dilakukan dengan mengayak semua bahan, kemudian dilakukan pencampuran awal menggunakan mixer Diosna V-250. Setelah itu, digranulasi dengan metoda slugging menggunakan mesin cetak atau compacting menggunakan Roller Compactor kemudian dilakukan pengayakan dengan menggunakan Oscillating Granulator sampai diperoleh granul yang siap untuk dicetak. Setelah granul terbentuk, kemudian dilakukan proses pencampuran akhir dengan fase luar menggunakan V-mixer untuk memperoleh massa cetak. Massa cetak yang dihasilkan dikirim ke KIP untuk dilakukan pemeriksaan oleh IPC.

Cetak langsung
Proses cetak langsung dilakukan dengan pengayakan semua bahan aktif dan bahan pembantu k dalam satu wadah, V-mixer sampai menjadi massa cetak. Selanjutnya massa cetak dikirim ke KIP untuk dilakukan pemeriksaan oleh IP.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN OSCILLATING GRANULATOR 50 KG

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI