Thursday 23 May 2019

HARGA MESIN PENGERING REMPAH | BIJI-BIJIAN

Harga Mesin Pengering|Oven Dryer ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.
 
DESKRIPSI
Mesin Pengering |Oven Dryer ini adalah sebuah mesin yang berfungsi sebagai pengering product berupa rempah dan biji-bijian dengan system pengering udara panas. mesin ini memiliki tahapan atau tingkatan conveyor yang bertahap dan berjalan secara kontinyu dari conveyor atas sampai ke conveyor bawah (output). 



Oven dryer ini memiliki 5 tingkat atau 5 trap layer conveyor didalamnya. Sumber panas dari oven ini menggunakan gas burner dengan blowing udara, sehingga udara panas akan ditembak dan kedalam melalui saluran lubang pipa di dalam oven yang sudah di tempatkan persegment pada tiap titik titik kerataan dibagian dasar layer.


  


Perlu di ketahui bahwa udara panas yang ditembakan terhadap produk tidak secara langsung dari burner. Penjelasan singkatnya adalah api memanaskan pipa-pipa stainless steel yang ada di dalam. Pipa tersebut akan menghasilka panas dan kemudian hasil panas itu akan diblowing untuk mengeringkan produk.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN PENGERING|OVEN DRYER

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI