Friday 13 October 2017

PROSES KERJA SQUARE CONE MIXER

Seperti yang sudah dijelaslan pada artikel kumpulan mesin farmasi tentang Mesin Square Cone Mixer yang memiliki komponen cukup banyak namun sangat mudah untuk tiru dan dibuat karena spare part pendukung sudah banyak dipasaran. Namun jika anda mesih belum paham tentang mesin ini lebih baik anda pesan mesin tersebut dari pada keluar modal dengan hasil tidak maksimal.



Square Cone Mixer berfungsi sebagai mesin untuk mengaduk 2-3 macam campuran bahan makanan, minuman, jamu, rempah-rempah dan obat-obatan yang berbentuk serbuk/tepung (Powder) atau granul (produk kering). Cara kerja Mesin Square Cone Mixer ini adalah bahan yang sudah dimasukan kedalam chamber akan akan diaduk dengan cara  memutarkan chamber dengan kecepatan yang diingikan. sehingga pencampuran bahan-bahan yang teraduk akan homogen.
Berikut cara kerja mesin square cone simak dalam vidionya :

    Ok gan untuk vidionya saya cukupkan sampai disitu. Jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan silahkan saja berkomentar pada kolom yang sudah disediakan siapa tahu kita bisa bantu. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat.

    KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

    MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI