Monday 16 October 2017

VIDIO CARA KERJA CONVEYOR JET PRINTER

Pada artikel kumpulan mesin farmasi dengan judul conveyor jet print sudah saya bahas. Conveyor merupakan alat pemindah bahan dari satu tempat ke tempat lainnya. Kali ini saya akan membuat artikel tentang conveyor yang digunakan sebagai conveyor jat printer. Conveyor inkjet printer berfungsi untuk jalur dimana karton yang melaju kontinyu akan diberi kode atau dihitung kemudian melewati konveyor ini sebagai landasan menuju penampungan.


Mesin conveyor ini dilengkapi dengan feeder belt sebagai pengarah karton kemudian akan dikeluarkan secara kontinyu menuju conveyor dan terus melaju sampai ke titik jet print. Feeder Blister ini dibuat menggunakan bahan Allumunium dural untuk body samping kiri dan kanan yang berfungsi juga sebagai dudukan bearing. untuk plat penutup dan plat pengarah dibuat dari bahan SS304 dengan ketebalan 1.5mm.

Blet yang dipakai menggnakan type habasit. Selain harganya yang terjangkau kualitasnyapun sangat memuaskan. Terdapat Adjuster foot empat posisi untuk menyesuaikan situasi atau kondisi lamtai yang tidak rata atau tidak sejajar sehingga kakai tersebut dapat disetting ketinggannya dengan menyseuiakan kerataan lanati.
BERIKU SIMAK VIDIO MESIN CONVEYOR JET PRINT ext BRT.


Sekian dulu vidio tentang conveyor jet print karya BRT. Jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan silahakan berkomentar saja pada kotak komentar yang telah disediakan. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat selalu.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI