Wednesday 6 September 2017

SCREW GRINDING KEJU

Selamat siang para pembaca yang terhormat, kali ini saya akan membuat artikel tentang pengenalan pada mesin Screw Grinding Keju. Ada yang tahu kan tentang mesin ini?... jika belum silahkan simak ya sob sampai tuntas.

Fungsi Grinding Keju

Screw Grinding Keju adalah sebuah alat atau mesin yang dirancang kshusus untuk mengecilkan ukuran keju dari bentuk balok menkadi bentuk/ukuran kecil dengan keluaran bentuk pasta. Dari kekuatan dorong menggunakan shaft screw maka keju akan terpress keluar melalui lubang perforated diamter 10 dalam jumlah yang banyak.

Cara Kerja Screw Grinding Keju

Cara kerja mesin ini adalah keju yang berbentuk balok dengan ukuran kurang lebih 500x300x300cm dimasukan pada hopper mesin kemudian balokan keju tersebut akan terdorong/diseret oleh screw menuju balde pemotong dan terakhir melawati plat berlubang dan keluar sesuai ukuran penampang lubang tersebut. berikut fotonya










Screw grinding keju ini memiliki kapasitas lumayan besar sekitar 500 kg/jam. Material yang digunakan untuk kontruksi mesin ini sesuai standar GMP dimana material yang kontak dengan produk  menggunakan bahan SS316L sedangkan untuk material yang tidak kontak dengan prosuk menggunakan bahan SS304.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI