Wednesday 11 October 2017

CONVEYOR JET PRINTER CODING

Coneyor merupakan alat pemindah bahan dari satu tempat ke tempat lainnya. kali ini saya akan membuat artikel tentang conveyor yang digunakan sebagai pasangan dari inkjet printer. Conveyor inkjet printer berfungsi untuk jalur dimana karton yang sudah diberi kode atau dihitung akan melewati konveyor ini sebagai landasan menuju penampungan.

Konveyor Jet Printer ini banyak digunakan di industri farmasi, food, baverages dan yang lainnya yang difungsikan untuk memberi code produksi, tanggal atau nomor seri dan lain sebagainya. Pasangan dari Feeder adalah conveyor karena butuh jeda panjang dan juga penampungan saat carton strip melaju ke ujung conveyor. Makanya sekarang banyak supplier yang langsung menyatukan antara mesin blister dengan konveyornya karena akan difungsikan pada satu pekerjaan yaitu proses jet printer dalam pemberiana kode pada karton dan ada juga yan gdipisah.



Carton hold adalah tempat dimana karton yang akan diberikan kode disimpan pada penampungan karton yang dapat di just sesuai ukuran karton. Karton akan ditarik satu persatu oleh roll penarik secara kontinyu. Roll penarik terbuat dari baha PU (poly urethane) sehingga tidak akan terjadi slip karena memiliki sifat kesat yang baik terhadapt permukaan karton.


Belt conveyor menggunakan bahan belt type habasit karena memang di indonesia type ini lah yang banyak digunakan, selain dari kualitasnya tahan lama harganya juga cukup bersaing. Body dari conveyor ini menggunakan bahan SS304 mulai dari rangka kaki, dudukan belt, roller, shaft penarik, samapi dengan box penampung. Pada mesin ini terdapat control panel yang dilengkapi dengan Inverter atau Variable speed. Variable speed berfungsi untuk mengatur kecepatan putaran motor sesuai yang diinginkan.

 

Untuk Spesifikasi kontrol panel seperti yang sudah banyak dijelaskan di artikel yang lain. Samapi sini saya cukupkan pembahasan tentang konveyor jet printer untu kegunaan koding atau kegunaan lainnya. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI