Tuesday 19 September 2017

CONVEYOR TABLE TOP CHAIN

Kali ini saya akan membahas tentang alat pemindah bahan dengan nama alatnya sendiri yaitu konveyor table top chain. Conveyor table top chain berfungsi untuk mengangkut atau memindahkan produk bentuk botol atau cup dari satu tempat ketempat lain. alat pemindah bahan ini banyak kita temui di pabrik makanan minuman dan farmasi. 


Berdasarkan pengalaman kami dalam proses pembuatan alat ini cuku mudah karena kita hanya menyiapkan plat tekuk sesuai ukuran dudukan top chainnya kemudian kaki + adjusternya dan shaft penggerak. Produk top chain sudah banyak dipasaran bahkan pabrikan lain banyak mengeluarkan standar top chain, mulai dari darti top chainnya sendiri, sprocket top chain, guid dan stand rell.

Spesifikasi Conveyor table top chain : 

Adapun spesifikasi yang kami pakai dalam pembuatan konveyor table top chain berdasarkan pengalam yang baru baru ini kami buat silahkan untuk di simak :

  1. Plat body conveyor : menggunakan plat SS304 dengan tebal 1.5mm ukuran externalnya kurang lebih 100 x 80 mm panjangnya bermacam macam ukuran seperti tampak  pada foto di bawah. mulai dari ukuran panjang 600 mm, 1500 mm dan 2000 mm.


  2. Kaki : menggunakan pipa SS304 diamter 2 inch, kemudian di sampungkan dengan hollow 25x50 sebagai standnya dan dipasang adjuster (berfungsi untuk menyesuaikan kerataan lantai)
  3. Motor peggerak : menggunakan gear motor merk bonfiglioli 0.375kW ratio 1 : 60
  4. Pilow block bearing : menggunakan type UFC 204 merk NTN
  5. Table Top Chain : menggunakan baha SS304, (karena melewati suhu panas jadi harus dari SS kalo dari plastik akan leleh topchain tersebut) jika anda mau membuat alat ini anda harus beli top chainnya satu paket dengan sprocket topchainya ya gan.

Itulah spesifikasi conveyor table top chain dari pengalaman kami. jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang mau di sampaikan silahkan saja berkomentar atau hubungi alamt email kami pada teks slide di atas. semoga artikel ini bermanfaat salam sehat selalu.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI