Friday 20 October 2017

MESIN LABEL BOTOL OTOMATIS

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang mesin lable botol otomatis. Mesin lable botol merupakan teknologi kemajuan ilmu masa kini yang di design sedemikian rupa untuk memberi lebel pada botol kemasan dengan system otomatis. Proses labeling botol dilakukan dengan pengoperasian waktu, kecepatan dan ukuran botol yang dapat disetting sesuai kebutuhan pemakai.
Kegunaan mesin label botol ini diaplikaskan pada botol kaca, botol plastik, kaleng dan sejenisnya yang berbentuk tabung. Mesin ini diilengkapi dengan sistem PLC kontrol yang dipadukan pada layar touch screen. Transmisi yang dugunakan systen chain+sprocket dan v-belt + pully. Mesin label botol ini dilengkapi dengan truntable sebagai antrian botol agar tidak menumpuk saat akan masuk pada proses labbeling sehingga botol akan terus maju secara contunyu.

Mesin labeling botol terbuat dari material SS304 agar tidak mudah berkarat sehingga aman digunakan khususnya pemakaian di bidang industri farmasi yang sangat ketak harus sesuai standar GMP.

Simak Vidio berikut mesin label botol buatan BRT


Dicukupkan sekian vidionya tentang pembahasan meisn label botol. Jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin ditanyakan silahkan untuk berkomentar saja pada kolom komentar yang sudah disediakan. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami salam sehat.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI