Friday 20 October 2017

TANKI | ALAT DESTRUKSI SS316L

Tak bosan-bosan admin akan membuat artikel tentang mesin yang banyak digunakan dipabrik farmasi. Kali ini admin akan membahas mengenai mesin atau tanki atau alat destruksi. Apakah ada yang tahu mengenai mesin atau tanki atau alat destruksi? mari kita simak.
Destruksi merupakan suatu perlakuan untuk melarutkan atau mengubah sampel menjadi bentuk materi yang dapat diukur sehingga kandungan berupa unsur-unsur didalamnya dapat dianalisa. Metode destruksi merupakan suatu metode yang sangat penting didalam menganalisis suatu materi atau bahan. Cara ini bertujuan untuk merubah sampel menjadi bahan yang dapat dianalisa dengan proses pengukuran. Metode ini mungkin terlihat sangat sederhana, namun jika kurang sempurna dalam melakukan proses destruksi, maka hasil pengukuran yang dianalisis kemungian tidak akurat. Maka dari itu dalam melakukan atau menggunakan alat ini harus dengan ketelitian yang cukup agar menghasilkan analisa yang akuran dan maksimal.


Alat destruksi ini terbuat dari material SS304 dan material 316L disedign sesuai standar GMP dimana material yang berinteraksi langsung dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk material yang tidak bersentuhan langsung dengan produk menggunakan bahan SS304. Mesin ini dilengkapi dengan blade type propeller untuk menjaga kehomogenan bahan. Tankinya didesign double jacket sebagai safety operator saat pengoperasian tidak terkena panas body tanki. Sumber pemanas yang digunakan adalah steam dengan mengkoneksikan ke bagian pipa flange.
Ada berapa jenis destruksi?
Destruksi memiliki dua jenis yang dikenal yaitu destruksi kering dan destruksi basah , yang masing-masing mempunyai keunggulan dan kelemahan.
Fakto-faktor yang harus diperhatikan dalam melakukan metode destruksi diantaranya :
1. Sifat sampel dan unsur logam yang terkandung di dalam sampel.
2. Jenis logam yang akan dianalisis.
3. Metode instrumentasi yang digunakan untuk penentuan logam

Saya cukupkan sekian mengenai penjelasan alat destruksi dengan bahan SS316L. Jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan silahkan untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi kontak kami. Semoga artiel yang singkat ini bermanfaat salam sehat.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI